Selasa, 14 Agustus 2012

0 PANDUAN PENULISAN SKRIPSI FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS



        Panduan ini saya dapatkan beberapa minggu lalu, ketika mampir ke fak adab dimana saya mempelajari sastra dan bahasa. sebenarnya sih panduan ini sudah di share di Facebook dan gak ada salahnya dong kalo saya nge-share ini di blog saya. mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian, para pencari tanda tangan (PPT2 #hehe).  dan ini juga akan menjadi pengingat saya nanti-nantinya mungkin bisa juga menjadi pembanding dimasa yang akan datang tentunya. untuk yang belom tau, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload panduan penulisan skripsi. selamat menikmati!! :D


KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD PANDUAN SKRIPSI

terima kasih untuk pak dosen yang sudah berbagi panduannya.. :D happy blogging..

0 komentar:

Posting Komentar

 

World of Mine Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates