Sabtu, 11 Agustus 2012

0 A Glossary of Literary Terms 7th Edition

Pengarang/Penyunting: M. H. Abrams
Penerbit: Heinle & Heinle
Bahasa: Inggris, Asli
Tahun Terbit: 1999
Sinopsis:
     Glosarium (padanan: daftar kata) ini adalah kumpulan istilah-istilah yang umumnya diterapkan dalam bidang kajian sastra, baik itu dalam hal pengelompokan, penafsiran, analisis, atau sejarah karya sastra. Selain istilah, glosarium ini juga mencakup penjelasan ringkas tentang teori-teori kritis yang selama ini telah menjadi komponen komplementer bidang ilmu kajian sastra.
      Glosarium ini memiliki teknik-bacanya sendiri. Hal tersebut dijelaskan oleh penulisnya di bagian ‘Preface’ dengan tajuk ‘How to Use the Glossary’ (terj. ‘Cara Menggunakan Glosarium Ini’). Selain itu, ketersediaan indeks pengarang serta indeks istilah-istilah memudahkan pembaca untuk langsung mengacu pada satu pengarang atau istilah tertentu tanpa perlu repot mencarinya dari awal daftar. (synopsis by mediasastra.com)

        So, buat para mahasiswa yang fokus pada bidang sastra. buku ini dapat menjadi referensi yang sangat diperlukan ketika kita sedang mencari tahu "apa ajah sich padanan kata dalam sastra itu. satu hal lagi, buku ini bisa menjadi referensi yang sangat berguna ketika kita akan meneliti karya sastra. untuk lebih jelasnya, silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan ebook ini secara gratis. 
Klik disini untuk Download Ebook ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

World of Mine Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates